Latest News
pasang
pasang

Cara Cek Pagerank Domain Berkualitas

Update 22 April 2016

Bagai mana sih cara mengetahui domain yang kita miliki itu berkualitas, bagus atau tidak?. Pasti jadi muncul pertanyaan seperti ini memang tidak semua domain berkualitas ya? terus domain seperti apa yang berkualitas? adakah standarnya? mungkin pertanyaan demikian akan terlontar bagi sebagian orang.
http://www.jogjawebster.com/2015/11/cara-cek-pagerank-domain-berkualitas.html

Memang kualitas domain bisa di ukur dari jumlah PA, DA dan backlink yang berkualitas tentunya, namun bagus atau tidaknya sebuah domain tanpa di tunjang dengan artikel atau isi konten yang berkualitas bisa saya bilang sama saja tidak bermanfaat dan malah tidak memiliki nilai jual karena lagi-lagi tergantung mau kearah mana kita menggunakan domain tersebut.

Nah, kali ini saya ingin berbagi cara bagaimana sih Cara Cek Pagerank Domain Berkualitas? sebenarnya ada banyak cara dan website yang menyediakan tools aplikasi pengecek pagerank suatu domain.

Langkah 1
Buka browser dan klik alamat url berikut ini : www.seoweather.com/bulk-metrics-checker/ tunggu hingga loading atau load halam website tersebut selesai.



Langkah 2
Masukkan url alamat domain anda misal aromaterapiya.com setelah itu klik go fetch tunggu proses selesai hingga muncul penampakan seperti berikut ini


Nah pada kolom keterangan tersebut terdapat beberapa kolom informasi seperti Site Name menyajikan informasi alamt url yang kita inputkan tadi kemudian DA, PA dan PR ini lah yang kita harapkan berapakah skor atau nilai yang di perolah oleh url atau alamat domain tersebut.

Jika pada kolom IP Address menampilkan informasi alamat website berupa url maka biasanya alamat domain tersebut belum terdaftar jika sudah terdaftar biasanya berupah menjadi angka atau IP Address. Setelah mengetahui cara cek domain yang berkualitas ada baiknya anda Baca Juga --> Ciri Alamat Domain Berkualitas Dan Cara Daftar Nama Domain<--.
pasang