Latest News
pasang
pasang

Workshop Online Gratis Jualan Modal Blog

JogjaWebster tidak hanya menawarkan jasa pembuatan website dan blog berkualitas namun juga memberikan workshop online gratis dengan tema jualan modal blog gratisan syukur-syukur bisa mengikuti workshopnya di kelas offline yang saya pandu,heheh....!!! Banyak bonus dan manfaatnya deh pokoknya.
Workshop Online Gratis Jualan Modal Blog

Bagi anda yang tertarik terjun di dunia bisnis online dengan jurusan jualan online modal blog atau website toko online baik itu produk berupa barang maupun jasa silahkan bisa anda pelajari secara gratis di blog JogJawebster ini. Dengan materi lengkap seperti pada workshop kelas offline alias berbayar.

Pengalam saya berjualan online lumayan cukup lama kurang lebih 5 tahun berkecimpung di dunia bisnis online dengan jalur jualan online melalui blog seperti ini maupun beberapa media online lainya seperti media iklan olx, tokopedia,bukalapak dan sebagainya atau bisa juga memanfaatkan sosial media sebagai lahan jualan seperti facebook, twitter, instagarm dan sebagainya.

Banyak produk yang sudah saya jual dan saya tawarkan melalui media online alias jualan online mulai dari produk kerajinan sampai produk hidup seperti tanaman dan hewan hingga saat ini Alhamdulillah masih saya jalani dan profesi saya sebagai pedagang online :).

Sebagai rasa syukur saya memberikan workshop jualan online modal blog gratisan ini secara cuma-cuma dan bisa anda pelajari secara gratis dengan mengikuti tutorial yang ada Insya Alloh bermanfaat dan mudah di pahami, jika anda berminat untuk belajar jualan online modal blog gratisan ini silahkan klik --> workshop gratis jualan modal blog <--

pasang