Latest News
pasang
pasang

Gurihnya Jualan Kartu Perdana Internet

Cukup lumayan lama saya menikmati gurihnya jualan kartu perdana internet, khususnya kala itu perdana internet 3 AON sebelum harga melejit seperti saat ini.
grosir perdana internet

Masih bisa di bilang jualan kecil-kecial alias sebagai pedagang kecil-kecilan memang kebutuhan saya sebatas hobi jualan toh tidak laku ya di pakai sendiri iseng-iseng bikin halaman blog jualan Grosir Perdana 3 AON yang udah lama banget gk keurus namun dari dulu masih ada yang tanya-tanya ini bukti ss nya terhangat :



http://www.jogjawebster.com/2015/11/gurihnya-jualan-kartu-perdana-internet.html

http://www.jogjawebster.com/2015/11/gurihnya-jualan-kartu-perdana-internet.html

http://www.jogjawebster.com/2015/11/gurihnya-jualan-kartu-perdana-internet.html



Loh kuk pakek nomor simpati padahal kontak sayakan pakai kartu perdana 3? lha namanya juga jualan to gan nomor banyak asalkan cantik gak-papa kuk lhawong beneran jualan gak nipu, ya mau buktikan saja kalau banyak respon walau di ganti no hp yang mana saja soalnya setiap hari ada saja yang SMS / WA saya tanya tuh kartu perdana padahal saya sudah kasih info bahwa halaman tersebut saya sewakan untuk iklan kok ya di kira saya masih jualan kartu perdana 3.

Karena waktu saya ndak cukup ya saya biarkan begitu saja ndak terurus, padahal cukup lumayan untuk jualan online perdana internet modal blog seperti ini kalau omzet kala itu saya mencapai 3-4juta / bulan ya namanya juga iseng jadi saya gak fokus jualan kartu perdana internet tersebut karena waktu, pikiran dan tenaga saya sudah habis untuk jualan produk andalan saya yaitu tungku aromaterapi listrik, dompet kulit ikan pari, tanaman obat, ayam hias, merpati hias dan beberapa produk jualan lainya.

Saya sih malah ingin menawarkan kerjasama bagi penjual atau pedagang kartu perdana internet khususnya yang berdomisili di yogyakarta. Jenis kerjasama yang saya tawarkan ini sudah sering saya apikasikan ke beberapa produk jualan seperti perhiasan xuping, konde atau sanggul, ayam hias, cacing tanah, merpati hias dan sebagainya.

Singkat cerita begini :
Bagi anda pedagang apapun itu produknya asal saya suka kenapa tidak mari kita bekerjasama. Tentu sebagai pedagang memiliki produk banyak atau malah anda sebagai pengrajin maupun produsen, distributor, agen dan reseller sekalipun sangat bisa namun yang saya utamakan bagi anda yang memiliki produk sendiri atau setidaknya jika produk itu bukan hasil produksi sendiri anda telah di tunjuk sebagai distributor atau agen utama ini sayrat wajib bagi yang ingin bekerja sama dengan saya.

Anda memiliki produk bagus ingin meningkatkan penjualan tapi terhalang modal untuk membangun atau membuat sebuah website atau malah belum tahu caranya menjual produk di internet agar laris manis? saya memberikan penawaran sekaligus solusi bagi anda yang ingin meningkatkan penghasilan jualan produk anda di internet.

Nah khusunya bagi rekan-rekan owner konter pulsa saya menawarkan kerjasama dengan sistem bagi hasil dari keuntungan perbulan untuk saya 30% sisanya untuk anda lha terus ini maksutnya gimana?

Jadi begini:

Saya akan membangunkan sebuah website atau toko online dan mengelolanya selama minimal 1 tahun, pada intinya saya akan meningkatkan penjualan anda dengan beberapa metode teknik jualan online yang saya bisa seperti optimasi SEO, iklan di media sosial dan beberapa website penyedia pasang iklan.

Kalau mau enak ya pasang iklan saja di halaman Grosir Perdana 3 AON selama 1 tahun hanya Rp. 500.000 murah bukan? atau mau pasang iklan dengan paket menarik silahkan baca --> Pasang Iklan Murah Berkualitas <-- Kurang jelas? info lengkap langsung kontak saya saja di WA. 08960 31 70674 dengan saya MasJusdi.
pasang