Latest News
pasang
pasang

Reseller Dropship Sistem Bisnis Jualan Online Paling Asik

Bingugn cari peluang usaha? pingin belajar jualan online tidak tahu caranya? bingugn mau mulai dari mana? Nah sistem reseller dropship ini cocok sekali untuk pemula yang ingin belajar jualan online.
gambar sistem reseller dropship

Begitu juga bagi produsen, pengrajin, supplier dan agen jika ingin sukses mengembangkan usaha bisnisnya khususnya di jualan online tentu saja harus tau bagai mana cara meningkatkan penjual produknya?

Salah satunya menggunakan sistem reseller dropship ini ke dalam bisnis kita, namun harus ada syarat yang harus di penuhi jika anda ingin mengaplikasikan sistem reseller dropship ini di bisnis jualan online anda.
Baca :
--> Mengenal Sistem Reseller Dropship <--

Dalam sistem bisnis jualan online mungkin bagi sebagian orang kata reseller dan dropship masih awam, namun bagi rekan-rekan pelaku jualan online sudah tidak asing lagi.
 
Baca :
--> Apa Itu Reseller dan Dropship <--

Saya sendiri selaku produsen dan pengrajin juga menerapkan sistem Reseller Dropship untuk beberapa produk andalan saya seperti tas rajut, dompet kulit ikan pari, tungku aromaterapi listrik dan beberapa produk yang saya rahasiakan.

Tidak hanya itu selain sebagai produsen maupun pengrajin saya juga tetap sebagai penjual online yang menjual beberapa produk dari orang lain yang menerima sistem reseller dropship ini seperti tepung jangkrik, cacing tanah dan sanggul / konde.

Apa sih asiknya jadi Reseller Dropship?


Produk Sudah Ada

Tugas kita sebagai reseller dropship tinggal mencari konsumen, masalah produksi, packing dan pengiriman sudah di tangani oleh penyedia produk yang kita jual.

Harga Kulakan
Nah bedanya itu sebenarnya banyak di harga kulakannya. Reseller harga kulakannya lebih murah tapi biaya ongkos kirim, transpot dll tidak sedikit. Kalau Dropship untung sedikit tidak repot packing dan kirim barang. Tapi kalau reseller dropship itu enak banget dapet harga kulakan yang repot kirim dan packing tetap supplier enak bangetkan?.

Tidak harus stock barang atau produk
Asiknya jadi reseller dropship kalau jualan produk atau barang tidak harus menyediakan stok alias mengeluarkan modal uang, untuk beli produk yang akan kita jual tidak seperti reseller.

Modal smartphone dan Internet

Intinya itu sebenarnya cuman dua ini yaitu akses internet dan alat komunikasi seperti smartphone. Lha modal hanya modal smartphone dan internet saja bisa jualan apa saja kuk, tinggal gerak kita mau kemana?.

Modal Cukup Terjangkau

Biasanya tidak semua produsen, pengrajin, agen atau penjual yang melayani sistem reseller dropship ini gratis alias tidak di kenakan biaya, hal ini di karenakan untuk menjaga komitmen pengelola reseller dropship sebagai penjual online.

Selain itu bila kita mengenakan biaya untuk menjadi reseller dropship produk yang kita jual bisa melihat sejauh mana keseriusan masing-masing pengelola reseller dropship barang yang kita jual.

Saya sendiri menerapkan dan menawarkan sistem reseller dropship ini ke beberapa produk yang saya jual dengan berbayar dan gratis.
pasang