Latest News
pasang
pasang

JogjaWebster.com Tempat Pembuatan Website Berkualitas

Memang menjalankan usaha multi bisnis tidak mudah namun apa daya kalau itu memang sebuah hobi. Perkenalkan saya MasJusdi.com melalui artikel  ini merupakan postingan pertama kali di website jogjawebster sebagai artikel pembuka, Saya akan lebih banyak memperkenalkan diri saya dan beberapa usaha serta alasan saya membangun website jogjawebster adalah sebagai investasi baru saya, yang bergerak di bidang jasa pembuatan blog berkualitas selain jasa pembuatan blog saya juga menyediakan blog siap pakai yang bisa anda beli jika anda berminat.
JogjaWebster.com

Alasan lain saya membangun blog jogjawebster ini hanyalah ingin berbagi informasi dan pengalaman saya sebagai blogger pemula yang masih perlu belajar dan terus belajar. Sepertinya jogjawebster ini akan menggantikan blog lama saya yang beralamatkan caragoblog.com.

Lantas kenapa jogjawebster menawarkan jasa pembuatan blog? Nah jasa pembuatan blog yang saya tawarkan ini hanyalah usaha sambilan, seperti yang sudah saya utarakan tadi di atas jogjawebster ini merupakan investasi baru saya di jalur jasa pembuatan blog dan jual blog siap pakai.

Kenapa usaha ini sambilan? pasalnya saya akan mengupas tuntas cara pembuatan blog berkualitas melalui media blog jogjawebster ini secara gratis dan anda bisa mempelajarinya secara online melalui blog jogjawebsterini. Materinya saya usahakan lengkap sesuai materi workshop jualan modal blog gratisan yang saya tawarkan jika ada yang berminat lho...

Lhawong bikin blog itu mudah dan banyak sekali tutorialnya kuk di internet mending kalau ada waktu belajar sendiri kalok sibuk bisa saya bantu hehehe....Selain jasa pembuatan blog usaha saya banyak bergerak di bidang penjualan online seperti tungku aromaterapi listrik, dompet kulit ikan pari, tas rajut, ayam hias, tanaman obat dan merpati hias.

Ini lah yang menjadi nilai tambah jasa pembuatan blog yang saya tawarkan melalui media blog jogjawebster. Sudah banyak bukti dan penghasilan yang saya dapatkan dari jualan produk hanya bermodalkan modal blog gratisan seperti ini.

Maka dari itu saya akan banyak berbagi informasi dan pengalaman saya selama menjadi blogger preneur dengan mengelola banyak blog jualan khususnya produk kerajinan, kesehatan maupun binatang dan tumbuh-tumbuhan.

Saya hanyalah segelintir blogger pemula yang merasakan manis pahitnya jualan online lewat blog ini, oiya trafik jualan produk saya juga kebanyakan dari goolge untuk pasang iklan di media iklan gratis saya jarang lakukan saya lebih terobsesi mencari pelanggan dari mesin pencarian google, Ya walaupun ada banyak cara meningkatkan penjualan salah satunya dengan SEO, Pasang iklan di media iklan gratis atau bisa pasang iklan berbayar seperti facebook. Kalau punya banyak modal manfaatkan tuh media iklan berbayar seperti facebook.

Walaupun saya belum bisa menorehkan prestasi seperti para blogger lainya, saya merasa puas dan bersyukur dengan keadaan saya saat ini. Asalkan dapur masih bisa ngebul syukur Alhamdulillah.
pasang